5 comments on “BEBERAPA HAL YANG TERJADI SAAT THREESOME DAN BAGAIMANA SOLUSINYA

  1. sya pngen bnget 3s tpi kendalanya istri saya sllu nolak, mklum dia pmahaman agamanya lumayan jdi rencna sya sllu gagal,
    yang pnya solusi bleh dong skalian jdi
    prtner 3s nanti

  2. Hello my name is Daniel if you locking for someone for 3some or orgasm massage please call me I’m Turkish and live in jakarta I’m 29 years old and also can speak bahasa sidiket 😁😁😁 081210996649

  3. SALAM MAS ADI…

    SBAGAI REFERENSI UNTUK MEMBUJUK ISTRI AGAR MAU DIAJAK SENSASI, SEBAIKNYA

    1. Bicarakan ama istri , berikan pengertian yang mendalam kepada istri Anda.
    Pasti istri Anda kaget ketika pertama kali mendengar permintaan aneh Anda. Mereka akan merasa sudah tidak dicintai dan dihargai lagi sehingga Anda rela tubuhnya dinikmati pria lain. Jelaskan kepada istri Anda bahwa Anda sangat-sangat mencintainya.Threesome ini tidak bertujuan untuk merendahkan istri Anda, tapi sebaliknya, hal ini menunjukkan rasa kejujuran dan kecintaan anda yang begitu dalam kepadanya.
    Jelaskan kepada istri Anda bahwa melakukan hubungan badan dengan pria lain di depan Anda bukanlah selingkuh dan hal itu tidak akan menyakiti perasaan Anda. Sebaliknya, justru kalo dia melakukannya tanpa Anda ketahui, hal itulah yang membuat Anda terluka.
    Berikan pemahaman bahwa dalam melakukan 3some, yang terjadi adalah pemuasan kebutuhan sex semata. Tidak sampai melibatkan hati. Berbeda dengan selingkuh yang lebih memperturutkan aspek perasaan dan rasa cinta kepada selingkuhan.
    Bagaimanapun, istri Anda pasti masih ragu dan bertanya, “Bagaimana jika kamu cemburu saat melihatku ml dan tidak akan mencintaiku lagi?”
    Yakinkan bahwa ini adalah keinginan Anda. Jadi apa yang terjadi setelahnya adalah tanggungjawab Anda. Rasa cemburu itu pasti ada, tapi justru rasa cemburu itulah yang akan lebih memacu gairah Anda dan tidak akan mengurangi sedikitpun rasa cinta Anda ke dia.
    Berdiskusilah dengan istri Anda dengan lembut dan bertahap. Minta dia menyampaikan secara terus terang tanpa ada yang ditutup-tutupi tentang apapun yang terkait dengan hubungan intim Anda berdua.

    2. Kalo istri sudah mulai tertarik, Ajak dia untuk merasakan sensasi pijat dari pria lain. Sampaikan kalo pijat ini murni benar-benar pijat dan tidak akan berlanjut ke hal-hal yang lebih lanjut. Jelaskan kepada istri Anda, bahwa dengan pijat pun, paling tidak, Anda sudah bisa merasakan sensasi lain ketika melihat tubuh istri Anda disentuh pria lain.
    Berdasarkan pengalaman saya, sebagian besar istri yang awalnya menolak diajak 3some, setelah merasakan pijat sensual, dia akan merasa nyaman dan rilex sehingga secara tidak sadar memasuki zona erotis dan tidak keberatan untuk berhubungan badan dihadapan suaminya.
    Namun begitu, meskipun istri Anda tetap tidak mau berhubungan sex dengan pemijatnya, paling tidak, ini adalah langkah awal yang bagus untuk istri Anda yang awalnya benar-benar tidak mau disentuh pria lain.

    3. Jangan pernah memaksa istri Anda.
    Istri Anda juga manusia. Jangan pernah memaksa istri anda untuk melakukan 3some tanpa memperhatikan perasaannya. Tujuan 3some adalah memberikan variasi dalam hubungan intim anda berdua sehingga gairah yang sudah mulai surut akan menjadi lebih hot, tidak membosankan, dan hubungan suami istri menjadi semakin harmonis.
    Ada beberapa suami yang kirim pesan ke saya,
    “Bro, gimana kalo istriku aku kasih obat tidur aja, trus ente ml sama dia dalam kondisi tidur.”
    Ada juga yang sms, “Aku kasih obat perangsang aja ya bro. Pasti dia bakal mau”
    Wah gila juga orang-orang ini. Saya cuman ketawa dalam hati dan tentu saja hal itu tidak saya rekomendasikan.
    Ingat!. Tujuan 3some adalah memberikan kenyamanan dan kepuasan bersama. Jadi kalo Anda puas, maka hal itupun harus dirasakan oleh istri Anda.
    Jadi, yang paling penting dalam melakukan 3some adalah : KENYAMANAN DAN KEPUASAN HARUS DIDAPATKAN OLEH ISTRI ANDA

  4. Kami menikah sudah 10tahun dan saya bosan dengan kehidupan seksual kami. Dan akhir-akhir ini saya selalu berfantasi untuk melakukan 3some. Istri saya sebenarnya cukup open minded, karena kami ber2 sebelum married tinggal di luar negeri dan istri saya juga tidak virgin lg sewaktu menikah dengan saya. Dari gaya berpakaian dan postur tubuhnya pasti tidak sulit untuk menemukan partner buat 3some, apalgi usianya masih muda… Saya pernah mencoba menggoda dia untuk melakukan 3some dan dengan sengaja memperlihatkan cerita dan film 3some. namun reaksinya negatif dan mengatakan dia merasa jijik dan aneh… Saya juga pernah mengutarakan maksud saya dan bila dia setuju saya akan mengatur sebuah liburan untuk merealisasikan fantasi saya. Namun dia marah dan menolak untuk melakukannya… dia mau melakukan apa aja untuk saya karena dia benar2 sayang sama saya tapi tidak dengan hubungan 3some. Katanya ML harus dilakukan dengan perasaan sayang dan cinta bukan bisa dilakukan tanpa perasaan.
    selama 10 thn kehidupan seksual kami memang tidak byk masalah, karena dia mau melakukan apa aja dan cukup terampil untuk urusan ranjang karena dia sehari2 emang santai juga sehingga dia sepenuhnya hanya melayani kepentingan saya. Dari anal sex sampe keluarin sperma di wajah dan telan sperma juga dia tidak keberatan. Pikir saya seharusnya tidak susah namun dia selalu menolak, bahkan saya berpikiran mungkin dia takut kalau itu terjadi dia menjadi ketagihan atau akan meninggalkan saya karena menemukan laki-laki yang punya penis lebih tebal dan besar atau yang lebih memuaskannya. Karena dia cukup terobsesi dengan masalah seksual dan nafsunya memang besar jg. Tapi alasannya dia tidak mau karena takut kehidupan rumah tangga bisa hancur dan dia sayang sama saya dan anak2 dan tidak mungkin bisa ML tanpa ada perasaan sayang dan cinta. jadi gimana dong??? jadi saya tidak akan pernah merasakan sensasi3some untuk seumur hidup saya kecuali dengan istri yang lain…. Apakah ada solusi atau kemungkinan untuk kedepannya? atau saya harus mengancam? atau harus menggunakan black magic atau hipnotis? atau aku harus menerima semua ini dan bersyukur dengan yang sudah ada..

Tinggalkan Balasan

